<< Terima >> << Kasih >>

Manfaat Melaksanakan Sunnah





Sebagai umat beragama Islam, tentu kamu tahu 'kan kalau dalam Islam ada beberapa hal yang dianjurkan untuk dilakukan(Sunnah)? Tapi kamu tahu tidak kalau dengan melakukan Sunnah yang diajarkan rasul kita dapat memperoleh banyak sekali manfaat, mau tahu tidak apa saja manfaatnya? Berikut manfaat- manfaatnya berdasarkan sumber yang akan kami cantumkan di bawah.

1.Menggapai mahabbatullah (kecintaan Allah)

Mendekatkan diri kepada Allah Azza Wa Jalla dengan melakukan berbagai hal yang dianjurkan menjadi sebab digapainya cinta Allah.


2.Menggapai ma’iyatullah (kesadaran bahwa Allah senantiasa melihat kita)

Sehingga Allah senantiasa memberi taufiq untuk berbuat kebaikan. Anggota tubuhnya tidak akan melakukan sesuatu kecuali yang diridhai oleh Allah. Jika mahabbatullah diraih maka ma’iyatullah pun diraih.

3.Dikabulkannya doa-doa yang menunjukkan kecintaan kepada Allah

Barangsiapa mendekatkan diri kepada Allah Azza Wa Jalla dengan melakukan berbagai hal yang dianjurkan, ia mendapat kecintaan Allah. Dan jika kecintaan Allah telah diraih, doa pun dikabulkan.

Itulah beberapa manfaat melaksanakan Sunnah Rasul, sebenarnya masih banyak manfaat yang dapat diperoleh, tapi untuk sekarang hanya ini yang dapat saya sampaikan.

Untuk selengkapnya, baca di: 

https://muslim.or.id/8645-manfaat-mengikuti-sunnah.html

Sumber Gambar:

Sumber: https://www.google.com/amp/s/m.tribunnews.com/amp/kesehatan/2019/05/14/konsumsi-3-buah-kurma-per-hari-selama-seminggu-rasakan-8-manfaat-ini-bagi-kesehatan

0 komentar:

Flow - Move